Minggu, 17 April 2011

JOIN WITH US


Bagi Kamu-kamu yang punya minat di bidang petualangan atau mengenal alam bebas, Nggak usah jauh-jauh...
Soalnya di sekolah Kita "SMEPSA" ada Ekstrakurikuler pramuka "SAM PRAWIRADIRJA" Dimana kamu akan dibentuk secara fisik dan mental menjadi pribadi yang berani, berjiwa kepemimpinan, disiplin, kretif, inovatif, cerdas dan tangkas. Kegiatan ini sangat cocok bagi kamu yang punya cita-cita menjadi seorang polisi, tentara, dokter dan sebagainya karena ada latihan baris berbaris, P3k, hiking, kemah dan masih banyak lagi deh!!!
Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan teman-teman baru yang baik, ramah, lucu dan yang pasti keren-keren. Di sini kamu juga akan dapat keluarga baru yang ikatan kekeluargaannya sangat erat. Dijamin, dengan ikut pramuka kamu tidak akan pernah merasa bosan dengan jadwal latihan yang monoton, karena SAM juga punya kegiatan-kegiatan lain yang makin mempererat rasa kebersamaan, seperti joging bareng, jalan-jalan bareng, berenang bareng, bubar bareng dan acara refreshing lainnya. Pokoknya nggak bakal nyesel deh ikut pramuka!!!
Sooo,,,,
Cepetan gabung!!!!!
Daftarkan diri Kamu untuk ikutan kegiatan Pramuka
"SAM PRAWIRADIRJA" di "SMPN 1 Curup Kota".

JADWAL LATIHAN
Hari   : Sabtu
Pukul : 14:00 WIB

JARGON SAM
Angkatan 1   : ''KOMPAK''
Angkatan 2   : ''LAJU''
Angkatan 3   : ''BERANI''
Angkatan 4   : ''SOLID''
Angkatan 5   : ''SEMANGAT''
Angkatan 6   : ''SMART''
Angkatan 7   : ''HORE''
Angkatan 8   : ''MAUT''
Angkatan 9   : ''KEREN''
Angkatan 10 : ''SPORTIF''
Angkatan 11 : ''MAKNYUS''
Angkatan 12 : ''SERU''


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Pramuka!!!

Buat kakak-kakak, teman-teman dan adik-adik yang telah menyempatkan diri untuk mampir ke blog SAM, silahkan memperkenalkan diri atau meninggalkan pesan dengan menggunakan kotak komentar di bawah ini…!!

Terima Kasih atas Kunjungannya...